Krisdayanti selingkuh....




Krisdayanti selingkuh??? Pelan-pelan mulai terkuak penyebab Anang Hermansyah menceraikan Krisdayanti (KD). Anang tahu perselingkuhan KD di Bali dengan seorang pengusaha dari anaknya.

"Saya memang sudah mendengar tentang kabar orang ketiga itu. Sejak tanggal 28 kemarin, saya sudah tahu siapa dia. Saya tahu dari cerita Aurel tentang kejadian ibunya di Hotel Sultan, Bali," jelas Anang di kantor KD Production di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

KD disebut-sebut selingkuh dengan seorang pengusaha kaya bernama Anwar(Raul Ramos), asal Timor Leste. Benarkah pria itu yang telah menjadi duri dalam rumah tangga Anang-KD?

"Kalau tentang orangnya siapa dan detailnya, saya tidak mau ngomong," elak Anang.

Setelah menalak adik Yuni Shara itu, tiga hari sebelum Ramadan, Anang lepas tangan dari segala hal berbau KD.

"Yang pasti, sekarang saya bukan pemimpin Yanti (panggilan KD) lagi. Yanti sudah punya pemimpin lain sekarang. Jadi Yanti mau jungkir balik, urusan menyanyi atau kariernya, bukan urusan saya lagi," tandasnya.




Raul Ramos dan Istri

0 comments:

Post a Comment

 
Gossip Artists | TNB