Gosip Artis Indonesia Ex-Duo Ratu




ratuGosip artis Indonesia Mulan Jameela dan Maia Estianty have enter in a new season. Gosip artis Mulan Jameela pasca keluar dari duo Ratu(yang sekarang bernama Duo Maia) sering dilanda gosip miring yang menyebutnya adalah orang ketiga dalam kehancuran rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Apalagi pernah beredar foto-foto kedekatan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang juga bosnya di Republik Cinta Management tersebut.
Dan belakangan ini artis seksi Mulan Jameela mulai merasa ngak nyaman dengan sindiran-sindiran Maia Estianty lewat lirik-lirik lagu yang diciptakan oleh Maia. Berkali-kali disindir-sindir lewat lagu oleh Maia Estianty, lama-lama Mulan Jameela merasa kesal juga. Karena itu, Mulan berlakangan membalas sindiran Maia dengan cara yang sama yakni lewat lirik-lirik lagu barunya yang berjudul Cinta Mati 2, Mulan Jameela secara halus meminta Maia menghentikan cara-cara dia menyentil lewat lagu. Mulan secara tersirat mengaku merasa tak nyaman.
Barangkali salah satu lagu milik Maia Estianty yang dirasakan menyengat telinga Mulan Jameela adalah lagu yang bejudul Pengkhianat Cinta. Lagu yang dibawakan bersama Mely Chan, rekan duetnya di Duo Maia itu beberratuapa liriknya memang menyebut-nyebut kata’pengkhianat cinta’ biarpun tak jelas siapa yang disindir.
Begitu juga dengan lirik lagu Cinta Mati 2 yang dinyanyikan Mulan Jameela, yang salah satu bait lirik lagunya berbunyi,”sahabatku jangan pernah kau limpahkan kekesalan hati pada semua sahabatmu yang kau anggap merebut kekasih hatimu…” Bunyi lirik lagu tersebut seolah reaksi ‘pemberontakan’ Mulan Jameela terhadap gosip-gosip yang menerpanya selama ini.
Lagu Cinta Mati 2 ini merupakan lagu yang digubah oleh pentolan Republik Cinta Management dan dalam lagu ini Mulan Jameela mengandeng Mitha, salah seorang personel grup vocal The Virgin debutan baru Ahmad Dhani.

0 comments:

Post a Comment

 
Gossip Artists | TNB